Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Rob Kardashian dan Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian dan Blac Chyna tertangkap kamera bersama untuk pertama kalinya sejak kabar hubungan mereka tersiar awal minggu lalu. Keduanya terlihat duduk di kursi depan mobil dengan Rob duduk di belakang kemudi, Kamis (28/1/2016).

Menurut Daily Mail, keduanya menuju ke rumah ibu Rob, Kris Jenner, di Hidden Hills untuk pertemuan keluarga. Rob terlihat mengenakan topi dan kaus hitam. Sementara itu, Blac menata rambutnya ke belakang.

Blac Chyna (via instagram.com/robkardashian/)

Sebagai informasi, foto-foto mereka bersama muncul hanya sehari setelah Rob meng-upload foto close-up Blac di Instagram-nya. Foto itu menunjukkan Blac tersenyum dan mengalihkan pandangan dari kamera.

Kemudian, Rob meng-upload foto hitam-putih-nya berlatih di gym. Seperti yang terlihat, Rob menggunakan jasa seorang pelatih pribadi. Menurut Us Weekly, pelatih pribadi online Blac, Chris Jinna, adalah orang yang dipekerjakan untuk membantu Rob menurunkan berat badan.

Rob Kardashian (via instagram.com/robkardashian/)

“Baru-baru ini Blac menghubungi saya, mungkin seminggu lalu. Dia meminta tips untuk Rob, menemukan meal plan. Jadi saya membuat meal plan untuk mereka dan mengirimkannya. Dia menyebut Rob sebagai pacar? Ya,” kata Chris kepada Us Weekly.

Lebih lanjut, menurut Chris Jinna, Blac Chyna dan Rob Kardashian memiliki tujuan yang sama. Mereka hanya ingin membentuk tubuh, memiliki hidup yang lebih sehat, menjalani gaya hidup sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading