Sukses

Entertainment

Blac Chyna: Rob Kardashian Lebih Jago di Ranjang daripada Tyga

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Blac Chyna dan keluarga Kardashian memanas. Dia dikabarkan membandingkan ‘kebolehan’ Rob Kardashian di tempat tidur dengan mantannya, Tyga.

Blac mengatakan bahwa Rob lebih jago daripada Tyga. Menurut sumber HollywoodLife, Blac ingin orang tahu betapa hebat kehidupan seksnya dan Rob.

Tyga (AFP/Bintang.com)

“Blac Chyna benar-benar memainkan ego Rob. Dia mengatakan bahwa Rob lebih jago di tempat tidur daripada Tyga,” kata sang sumber.

“Rob tidak memiliki banyak perhatian dari seorang perempuan dalam waktu yang lama, Blac membuat Rob berbunga-bunga,” tambah sang sumber.

Sumber ini juga berspekulasi bahwa Blac melakukan ini untuk kembali ke musuh lamanya, Kylie Jenner. Blac menuding Kylie merebut Tyga darinya.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Banyak orang yakin Blac hanya mempermainkan Rob dan ini semua hanya soal kembali ke Kylie, tapi ini membuat Rob senang dalam jangka pendek,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai informasi, Blac Chyna menyebarkan rumor berpacaran dengan Rob Kardashian pada 25 Januari. Dia mengunggah foto Instagram yang memamerkan dirinya berada di pelukan Rob. Sejak tersiar, telah banyak kabar tentang drama yang terjadi di keluarga Kardashian, termasuk satu yang mengatakan bahwa Kylie Jenner merasa super dikhianati dan tidak bisa memahami mengapa seseorang dalam keluarganya sendiri akan menikam punggungnya seperti itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading