Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sudah beranjak dewasa. Seperti layaknya anak remaja, ia kini semakin pandai mempercantik dan merawat diri. Meskipun tampil cantik, Aurel kerap kali menuai hujatan dari netizen.

Dan baru-baru ini, Aurel kembali mendapatkan hujatan dari netizen usai mengunggah fotonya yang mengenakan bikini. "Hidup ini lebih dari sekedar dongeng saja, namun berkat @hellolacillia, unicorn ini membawa dunia dongeng menjadi nyata," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

 

Pada foto tersebut tampak Aurel sedang asyik merebahkan diri di atas pelampung yang berbentuk unicorn. Sengaja atau tidak sengaja, Aurel Hermansyah seperti memamerkan pahanya yang mulus.

Tentu saja foto yang diunggah oleh Aurel Hermansyah ini mendapatkan komentar-komentar miring dari netizen. "Cuma saran sih klo badan uda bagus jangan diumbar2 gitu. Inget dulu belum secantik ini aja gak seumbar ini. Maaf kalo tersinggung cuma saran aja," tulis seorang netizen. "Mudah-mudahan ARSI nggak niru Kakaknya," ujar seorang netizen.

Aurel Hermansyah. (via instagram.com/aurelie.hermansyah)

Akan tetapi sebagian netizen ada yang membela gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini. "Yassalam segala baju renang pake dibahas, namanya juga di kolam renang masa pake gamis. Lagian urus diri masing-masing ajalah ya, yakin kalo kalian renang juga nggak pake baju kaya gitu? Kalo pake baju begitu ke mall baru deh komen boleh," bela seorang netizen.

Sebelumnya Aurel Hermansyah juga dihujat oleh netizen. Mereka menganggap jika bibir Aurel lebih mirip dengan martabak bangka. "itu bibir tebel banget kayak martabak bangka," tulis seorang netizen. "Bibir monyong sok seksi lu!!!!...dasar buluk!!!!!!," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading