Sukses

Entertainment

Bintangi Rahasia Cinta, Tiarra Permata Kagum pada Billy Davidson

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Billy Davidson di sinetron Rahasia Cinta telah menjadi obat rindu para penggemarnya. Bagaimana tidak, aktor kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini sudah nyaris dua tahun tak membintangi sinetron sejak tampil di Diam-diam Suka.

Dalam sinetron unggulan SCTV itu, Billy berperan sebagai Wahyu. Dia adalah teman masa kecil Cempaka (Chelsea Olivia). Selain Cempaka, ia juga cukup dekat dengan anggota keluarganya. Bahkan, salah satu adik Cempaka, Alya (Tiarra Permata), diam-diam kagum dengan sosok sahabat kakaknya tersebut.

Tiarra Permata di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Lain halnya dengan adik Cempaka yang lainnya, Dinar (Audi Marissa) yang justru malah sebal dengan Wahyu. Bagi Dinar, Wahyu sama menyebalkannya seperti Cempaka yang selalu melarang-larangnya hidup mewah dan mengelabuhi orang lain.

Sebetulnya, Wahyu memendam perasaan pada Dinar. Dinar pun mengetahui hal itu. Namun, ia memilih untuk menjauhi Wahyu karena kemiskinan. Dinar memang tipe wanita yang mengejar harta. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan harta, walaupun dengan cara tak halal.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Sifat Dinar ini sangat berbeda 180 derajat dengan Cempaka dan Alya. Dua saudaranya tersebut justru sangat rendah hati dan selalu berbakti pada orangtua. Mereka selalu menomersatukan ibadah dan menomersekiankan harta. Cempaka dan Alya juga mencari uang dengan cara yang halal.

Sinetron Rahasia Cinta sendiri tayang setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV. Sinetron pertama yang mempertemukan Billy Davidson dan Tiarra Permata ini juga turut diperkuat oleh kehadiran para pemain senior seperti Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading