Sukses

Entertainment

Pose 'Duck Face' Michelle Ziudith Bikin Netizen Gemas

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar anak muda pasti senang berfoto selfie. Selfie sendiri adalah memotret diri sendiri dengan menggunakan kamera digital atau kamera gadget. Selfie sendiri semakin populer seiring berkembangnya gadget yang semakin canggih dan sosial media yang semakin beragam. Sebagai anak muda, Michelle Ziudith juga gemar melakukan selfie.

Gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini sering selfie dengan berbagai pose. Dan salah satunya adalah bergaya duck face alias memanyunkan bibir. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

 

"70's hair!" tulis pemain film London Love Story sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Michelle Ziudith tampil lucu dengan mengenakan sweater bermotif kotak-kotak.

Para netizen pun gemas melihat Michelle Ziudith berpose duck face. "luucuu bangeett!! pipinya itulohh kak bikin emessshh !! gakuku ganana dehh!!" tulis seorang netizen. "Hi...... kakak lucu banget," ujar seorang netizen. "Imuuuut," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Sebelumnya Michelle kebanjiran pujian saat ia foto selfie mengenakan mukena. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki oleh Michelle Ziudith. "Subhananllah cantiknyaaaa.....," tulis seorang netizen. "Cantikan gini kak. Subhanallah...," ujar seorang netizen. "Subbhanallah menawannya," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith menjalin kasih dengan Marcell Darwin. Hubungan mereka terjalin lebih dari tiga tahun, Michelle sendiri bersyukur punya kekasih berlatar belakang profesi yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading