Sukses

Entertainment

Bukti Kesetiaan Istri Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Saat ini Indra Bekti dihadapkan dengan ujian berat. Isu homoseksual yang ditujukan kepadanya telah membuat keluarganya terusik bukan kepalang. Dua orang pria yaitu Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi mengaku pernah mendapatkan perlakuan 'khusus' dari Indra.

Akan tetapi di tengah badai cobaan tersebut, sang istri, Aldila Jelita dapat menempatkan diri sebagai tiang yang kokoh. Wanita cantik ini dapat menjadi tempat berpegang dan bersandar bagi Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Aldila Jelita memang senantiasa memberikan dukungan kepada Indra Bekti dalam segala hal. Hal itulah yang disebut presenter kondang ini sebagai kesetiaan yang tiada tara. Banyak sekali ujian yang selama ini mereka lewati bersama.

"Kualitas kesetiaan yang aku rasakan. Walau itu sudah terasa dari awal, katanya kan 5 tahun pertama kan berantemnya. Habis nikah itu kita yang baru banget pacaran. Tidur bareng, tiap hari ketemu lo lagi, lo lagi. Kita terima semua ujian sampai sekarang. Itu bukti kalau Dila memang istri yang baik," tutur Indra Bekti.

Dan yang pasti adalah Aldila Jelita akan membela Indra Bekti sampai kapanpun. Ia mengaku tak rela ketika sang suami disakiti oleh orang lain. "Dia positif thinking. Dia tetep yang 'udah lah Bun, terima aja'. Pas dia curhat aku yang kesel, aku gak terima suami aku disakiti sama orang. Tapi dia yang selalu bikin aku tenang," ujar Dila.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Yunan Laziale/bintang.com)

Bukan hanya Indra yang bahagia memiliki istri seperti Dila, namun begitu juga sebaliknya. Banyak sisi positif dari Indra Bekti yang bisa menjadi inspirasi bagi dirinya untuk menjadi lebih baik.

"Yang pasti bagi aku dia luar biasa. Dia yang ubah aku jadi sekarang. Kita beda 8 tahun. Dia ubah aku dari agak emosian jadi seperti sekarang. Kalau aku marah dia yang meredam, kalau ngambek dia yang buat aku senyum," tutur Dila yang disambut pelukan oleh Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading