Sukses

Entertainment

Serial Animasi Kiko Season 2 Mulai Tayang 7 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu lama, penggemar serial animasi karya anak bangsa, Kiko Season 2 akan diputar. Berbeda dengan season pertama yang ditujukan untuk anak-anak, Kiko 2 didesain lebih mearik sehingga bisa dinikmati anak hingga remaja.

Beberapa perubahan signifikan juga akan terjadi pada karakter di animasi Kiko. Kiko 2 mengisahkan seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri. Dia tinggal di dasar danau bersama dengan teman-temannya. Bersama Patino, Lola, dn Ting Ting mereka melakukan petualangan yang menyenangkan.

Setelah menunggu lama, penggemar serial animasi karya anak bangsa, Kiko Season 2 akan diputar.

Serial karya MNC Animation ini juga memiliki durasi lebih panjang setiap episode. ”Kita membuat Kiko ini bukan hanya sekadar meramaikan, tapi agar diperhitungkan (di dunia internasional). Karena itu kami sudah mempersiapkan dua versi bahasa Indonesia dan Inggris,” ujar Ella Kartika, selaku CEO MNC Animation, saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/2).

Alur cerita yang disuguhkan dalam serial tersebut merupakan hasil karya insan kreatif asli Indonesia. Bahkan ada unsur dangdut yang merupakan musik asli di Indonesia juga masuk dalam animasi ini. Sama dengan MD Animation yang melibatkan tenaga animasi lokal, Kiko juga diproduksi oleh animator asli Indonesia.

”Tim kreatif Kiko terdiri insan kreatif yang masih muda dan 100 persen orang Indonesia. Sehingga, ini dapat meningkatkan kreativitas, ekonomi kreatif, dan tentunya dengan ekonomi kreatif ini dapat membuka lapangan pekerjaan yang sangat luas.
Serta memperkenalkan nama Indonesia di dunia internasional,” sambung Komisaris MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading