Sukses

Entertainment

Film Wulan Guritno, I am Hope, Galang Donasi Peduli Kanker

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan film I Am Hope yang diproduseri Wulan Guritno, serangkaian kegiatan promosi turut gencar dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggelar konser pengalangan dana. Acara tersebut bertajuk Live Scoring Movie Concert & Charity Night 'I Am Hope' yang digelar pada Kamis (4/2/2016) malam.

Tamu undangan, baik pejabat publik maupun rekan-rekan artis turut menghadiri acara tersebut.

Selain itu, ada suguhan musik secara live dengan menghadirkan lagu-lagu oleh para pengisi soundtrack film I Am Hope, seperti RAN, Yura, Alexa, Ario Bayu dan Indri turut ditampilkan.

Wulan Guritno saat preskon film I am Hope. (Deki Prayoga/Bintang.com)

RAN (Rayi, Asta dan Nino) membawakan lagu berjudul Nyanyian Harapan, Yura membawakan lagu Kasih Jangan Kau Pergi sebagai soundtrack film I Am Hope.

Konser tersebut juga merupakan bagian dari penggalangan dana, di mana tiket yang dijual seharga Rp 1 juta akan menjadi donasi oleh rumah produksi Alkimia Production, Kaninga Production, dan Berlian Entertainment kepada penyandang kanker dan yayasan terkait.

Foto preskon film I am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

Sebagai penggagas acara, Wulan berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pejuang kanker di Indonesia. "Perjuangan penderita kanker dan orang-orang yang terkasih di sekelilingnya menjadi suatu inspirasi bahwa sebuah harapan itu selalu ada untuk kita," jelas Wulan Guritno.

I am Hope dibintangi oleh Tatjana Saphira, Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Film ini yang disutradarai Adila Dimitri dan diproduseri Wulan Guritno ini akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading