Sukses

Entertainment

Enam Foto Wajah Cantik Elfira Loy, Teman Dekat Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong memang pintar mencari teman dekat. Selain terkenal, ia juga memilih cewek yang cantik dan muda. Salaah satunya, Elfira Loy, yang baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Baim.

Wanita berwajah lonjong itu memang terlihat ideal dan manis. Bibirnya yang tipis dengan alias yang tebal jadi kelebihan tersendiri bagi Elfira. Dari banyak foto yang diunggahnya, Elfira terlihat sangat memesona.

 

Boleh jadi, tak hanya Baim yang memuji cantiknya Elfira yang mengenakan jilbab, tapi juga para netizen. Mereka seperti sepakat menilai kecantikan Elfira. Apalagi, jika melihat Elfira saat tampil dengan polesan lipstik yang tipis.

"Waooowwwwww cantiknya," sanjung akun @yusufderitadari. "Manisnya.....," kata akun yang lain. "So beautiful," sahut akun @shariqueqazi1991.

Nurul Elfira Loy alias Elfira oy lahir di Malaysia, 8 Maret 1994. Di negaranya, ia memulai debut pertama dalam serial drama Cinta Itu Buta. Penampilan Elfira memang selalu dinantikan para penggemar setianya. Publik Indonesia mengenal Elfira sejak ia menjalin hubungan dengan Baim Wong. Bagaimana menurut Anda?

Elfira Loy (Instagram/@elfiraloy)

Elfira Loy (Instagram/@elfiraloy)

Elfira Loy (Instagram/@elfiraloy)

Elfira Loy (Instagram/@elfiraloy)

Elfira Loy (Instagram/@elfiraloy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading