Sukses

Entertainment

Episode 5 Elif Indonesia, Terungkap Tabir Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Serial Elif Indonesia sudah menginjak episode 5 tadi malam (5/2/2016). Anne (Tsania Marwa) masih terus berusaha mencari tahu asal usul Elif (Nicole Rossi). Ia pun meminta asisten rumah kepercayaaannya, Iis (Yunita Siregar), untuk menggeledah kamar Aisyah (Eksanti).

Nahas, usaha Iis untuk membantu majikkannya tersebut gagal. Aisyah tiba-tiba datang ke pavilon dan menemukan Iis. Iis langsung mencari alasan kepada Aisyah kenapa dia ada di pavilon. Namun tentunya Aisyah tak percaya begitu saja, mengingat Anne sangat penasaran dengan Elif.

Velove Putri Meyer syuting Elif Indonesia. Foto: Instagram

Usaha Iis mungkin boleh gagal, namun tidak dengan Tasya. Karena ingin mencari tongkat sihir kesayangannya, Tasya pun mengacak-acak ruang kerja ayahnya, Kenan (Atalarik Syah). Tanpa sengaja Tasya menemukan foto ayahnya dengan seorang wanita yang bukan ibunya. Ia langsung berlari ke Anne.

Melihat hal ini, Anne kesal bukan kepalang. Ia pun mendatangi Ziah yang pada beberapa tahun lalu dimintanya untuk menyingkirkan Malika (Rianti Cartwright). Ziah memang tak betul-betul menghabisi Malika dan membiarkannya hidup bersama anaknya, Elif.

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, Kenaan mulai teringat akan kenangannya bersama Malika ketika melihat Elif di taman. Dulu, Kenan sangat kecewa dengan Malika yang meninggalkannya tanpa alasan. Hingga membuatnya terpaksa menikahi Anne karena perintah sang ibunda, Alya (Ayu Diah Pasha).

Ketika sampai di rumah, Tasya mengadu pada ibunya kalau Elif menyimpan sebuah foto. Seketika Anne pun merampas foto ibunda Elif yang ternyata adalah Malika. Anne kesal. Apakah ia juga berencana untuk menyingkirkan Elif? Semuanya dapat kamu saksikan hanya di serial Elif Indonesia yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading