Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Ultah, Netizen Beri Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Cristiano Ranaldo merayakan hari jadinya yang ke-31 pada 5 Februari 2016 kemarin. Tak seperti superstar lainya yang ultahnya dirayakan dengan meriah. CR7 begitu julukan striker Real Madrid itu merayakan bersama putra tunggalnya; Cristiano Ronaldo dos Santos Jnr dan anggota keluarga terdekat saja.

Pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro  meniup lilin bersama Cristiano Junior. Dia tampak tersenyum lebar sebelum meniup lilin yang bertahta di atas kue ulangtahun berbentun persegi panjang. Momentum itu diabadikan diungah ke laman Instagram milik sang super star. Di sisi foto ia menulis. "Thank you for your happy birthday messages! 🎂👍3️⃣1️⃣😍❤️😘," begitu ucapannya yang ada di sisi foto yang diunggah pada Sabtu (6/2/2016).

Cristiano Rolando merayakan momen ultah bersama anaknya; Cristiano Junior. (Instagram @cristiano) 

 

Para penggemarnya yang berasal dari berbagai belahan dunia menucapkan selamat ulang tahun. "Happy birthday world best player Cristiano Ronaldo and god bless you," kata pemilik akun @steveneraa.

Ucapan serupa disampaikan oleh pemilik akun @rima__hm. "Happy birthday 😘😍... u are my best ...and I love u so much ❤ ❤," katanya. Dan ribuan ucapan dan harapan serupa yang disampaikan fans untuk CR7.

Cristiano Ranaldo menyisihkan waktu untuk sang buah hati; Cristiano Junior. (Instagram @cristiano) 

Meski sibuk sebagai pemain sepak bola prfesional namun Cristiano Ronaldo tak pernah lupa pada anaknya. Saat libur dari klubnya ia gunakan untuk bermain dengan si buah hati. "Spending day off with my boy❤️❤️," begitu ia mengungkapkan aktifitasnya saat tidak bersama klubnya Real Madrid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading