Sukses

Entertainment

Bruno Mars Pastikan Diri Tampil di Super Bowl Bareng Coldplay

Fimela.com, Jakarta Setelah Beyonce dipastikan akan ikut bergabung bersama Coldplay di Super Bowl minggu ini, kini giliran Bruno Mars yang ikut ambil bagian. Pelantun tembang Just The Way You Are tersebut baru saja mengkonfirmasi kepastiannya untuk tampil bersama Coldplay.

Bukan Bruno Mars namanya jika dirinya tak memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Dirinya memposting sebuah foto dimana dirinya sedang melakukan latihan untuk Super Bowl.

Dalam postingan foto tersebut Bruno Mars juga menuliskan caption yang berisi tentang semangatnya untuk ikut memeriahkan Super Bowl. Dalam captionnya, Bruno Mars mengindikasikan bahwa pesta tersebut akan meriah dengan hadirnya dia.

"It ain't a party if Mr $how Up & $how out doesn't show up. #Confirmed #SB50 #Halftime." tulis Bruno Mars di akun Instagram pribadinya.

Selain Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce, kabarnya penyanyi Lady Gaga juga akan ikut ambil bagian dalam acara ini. Lady Gaga dikabarkan akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam babak paruh waktu final Super Bowl tersebut.

 

Mars Has Landed #SB50

A photo posted by Bruno Mars (@brunomars) on

Selain itu masih ada kabar bahwa Rihanna juga akan ikut bergabung bersama Bruno Mars, Coldplay, serta Beyonce. Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah Rihanna akan ikut bergabung. Apalagi sekarang Rihanna sedang disibukkan dengan album barunya yang baru saja rilis beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading