Sukses

Entertainment

Berbagi dengan Anak-anak Kurang Mampu, Lembutnya Hati Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak kurang mampu. Di sela-sela kesibukannya, ia masih bisa bertemu dengan mereka dan menyisikan rezekinya. Melalui akun media sosialnya, Ariel mengunggah foto dirinya sedang bersama anak-anak mampu secara ekonomi.  Ariel asyik duduk bersama mereka.

"Minggu kemarin setelah nonton pagelaran panggung boneka! Kembali ke kolong hihihiii❤️ Saya dulu setiap baksos ngumpet2, ga pernah di publish, ga pernah mau ada media, ga pernah mau banyak orang tau, karna kebanyakan orang liat sering sekali hanya menganggap saya "pamer" dan sok sokan. Atau berucap "duhhh baik banget sihh" dengan nada dan tatapan sarkastik seperti biasanya," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto, beberapa hari lalu.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

 

 

Ariel menyadari, ia bukan orang suci. Tapi untuk membantu orang lain, tak perlu menjadi orang suci. Baginya, orang tak harus kaya untuk memberikan sebagian uang kepada orang lain dan meluangkan waktu untuk datang dan melihat mereka.

"Dan sekarang saya, mengajak kalian semua, dengan segala kekurangan kalian, untuk mencoba melihat lebih dekat. Masih terlalu banyak orang yang tidak seberuntung kita. Bersyukurlah. Jangan terus menerus melihat ke atas. Kita punya dua tangan. Jadi gunakanlah satu untuk membantu diri sendiri, dan satu lagi untuk membantu orang lain. Have a great first day of the week, loves! 😊❤️," lanjut Ariel Tatum.

Ariel Tatum (Instagram)

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum juga sempat mengunjungi anak-anak, Aini dan Abian, yang menderita penyakit meningitis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ariel begitu dekat dengan mereka.  Ariel tak sekadar memperlihatkan kelembutan parasnya, tapi juga kelembutan hatinya dengan berbagi kepada sesama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading