Sukses

Entertainment

Ellino Gaet Ade Govinda di Single Kedua 'Dia'

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single pertama bertajuk Aku dan Dunia Merindukannya, Ellino kembali merilis single kedua. Kali ini, ia menggaet musisi tanah air, Ade Govinda yang dipercaya untuk menggarap single bertajuk Dia.

"Kebetulan setelah 2014, Ellino merilis single Aku dan Dunia Merindukannya, di tahun 2015 dari pihak EMusic nanya ke Ellino, pengen nyanyiin lagu kedua siapa? Waktu itu Ellino langsung jawab keren kali kalau Ade Govinda," ungkap Ellino kepada Bintang.com.

Ellino (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ellino meyakini jika benar- benar fokus mengejar mimpi dan selalu berserah kepada Yang Maha Kuasa, suatu saat usaha tersebut akan terwujud. Berawal dari mimpi, akhirnya ia dapat bekerja sama dengan Ade Govinda.

"Akhirnya, berjalannya waktu satu hal yang Ellino yakini bahwa kalau kita benar-benar fokus mengejar mimpi kita dan selalu berserah kepada Yang Maha Kuasa, suatu saat yang namanya kerja keras dan usaha itu akan terwujud. Akhirnya, lewat yang awalnya cuma sebuah mimpi akhirnya ketemu bener-bener sama mas Ade Govinda," tambah Ellino.

Ade Govinda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Ellino ditawarkan lima buah materi lagu. Berkat rembukan dirinya dan pihak yang mendukung, akhirnya terpilih single Dia menjadi single kedua Ellino.

"Waktu itu ditawarkan lima materi lagu berkat rembukan Ellino, My Lino itu sebutan fans dari Ellino, pihak EMusic juga dari temen-temen yang capable di industri musik akhirnya kita pilih single Dia menjadi single kedua dari Ellino," tukas Ellino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading