Sukses

Entertainment

Kemiripan Bintang Elif Indonesia dan Elif Turki, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Peran antagonis seakan sudah melekat pada Tsania Marwa. Kali ini, dirinya pun kembali dinobatkan untuk memerankan tokoh antagonis yang paling menyebalkan di serial Elif Indonesia. Pada versi Turkinya, peran ini bernama Arzu yang diperankan oleh Cemre Melis Cinar.

Selain memiliki kemampuan akting antogonis yang mumpuni, Marwa juga memiliki beberapa kemiripan dengan Cemre. Dari segi usia, keduanya sama-sama baru menginjak usia 24 tahun. Jika diperhatikan, gaya berpenampilan keduanya pun tak jauh berbeda. Baik Marwa maupun Cemre gemar berpakaian sederhana.

Cemre Melis Cinar. Foto: Instagram

Baca Juga

Keduanya pun memiliki postur badan yang sama-sama ideal untuk peran ibu muda. Karakter Arzu atau Anne memang dikisahkan sebagai ibu dari seorang anak bernama Tasya atau Tugce. Ia memiliki sifat dengki, iri hati dan kasar. Anne pun bercita-cita untuk menguasai harta milik keluarga suaminya, Kenan.

Mengawali karir sejak tahun 2005, membuat nama Tsania Marwa sudah tak asing lagi di kalangan pencinta serial televisi tanah air. Apa lagi selama ini, istri dari Atalarik Syah itu kerap melakoni peran-peran antagonis. Berbeda halnya dengan Cemre yang baru dikenal sejak membintangi serial Elif versi Turki.

Tsania Marwa. Foto: Instagram

Meski memiliki beberapa persamaan, namun Marwa dan Cemre tetap memiliki ciri khasnya masing-masing. Terlebih pada serial Elif Indonesia, wanita kelahiran Jakarta 5 April 1991 tersebut dituntut untuk lebih mengeksplor kemampuan aktingnya dan menampilkan sosok yang berbeda dari Cemre di serial Elif.

Serial Elif Indonesia menghibur pemirsa setia SCTV setiap hari pukul 17.30 WIB. Selain Tsania Marwa, Elif Indonesia juga turut dibintangi oleh sederet nama artis top lainnya seperti Atalarik Syah, Rianti Cartwright, Nicole Rossi, Velove Putri Meyer, Rizky Nazar, Dinda Kirana dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading