Sukses

Entertainment

Ultah di Panti, Melaney Ricardo Ajari Anak Berbagi Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Semenjak kecil Melaney Ricardo mencoba mengajarkan anaknya, Chloe Valnetine Lynch (4) untuk memiliki kepedulian terhadap sesama. Karenanya, ketika menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya, Melaney memilih tema sosial dan berbagi.

Seperti ketika ulang tahun anaknya yang keempat, Melaney mengajaknya ke sebuah panti asuhan. Presenter ini berharap anaknya bisa memiliki rasa syukur kepada Sang Pencipta atas segala kecukupan yang diberikan.

Foto profil Melaney Ricardo (Galih W. Satria/bintang.com)

"Chloe ultah keempat, nggak besar-besaran, dulu di cancer kids, sekarang di panti asuhan. Chloe belajar untuk berbagi dengan orang yang kurang mampu. Supaya dia tahu kalau dia diberkati karena keluarganya masih lengkap," kata Melaney di Panti Asuhan Sinar Pelangi, Jatibening, Bekasi, Minggu (7/2).

"Supaya dia sadar kalau apa yang Chloe dapatkan semua karunia Tuhan, misalnya kalau dia gak mau berdoa aku nasihati dia, banyak anak-anak yang kurang beruntung nggak akan dapat ini," lanjutnya.

Presenter Melaney Ricardo kini tengah menanti kehadiran buah hati keduanya. Meski sedang hamil, Melaney Ricardo tetap memperhatikan penampilannya agar tetap cantik, hal tersebut juga dilakukan demi sang suami tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Melaney mengatakan jika kegiatan berbagi ini sudah dikenalkan kepada anaknya selama 3 tahun belakangan. Namun, sebagai orangtua Melaney tetap memberikan hadiah kepada anaknya yang masih balita tersebut.

"Iya sudah 3 tahun ke yayasan atau panti asuhan, kita berbagi dengan orang yang kurang mampu, supaya kita lebih bersyukur. Kalau permintaan dia sih minta ke hotel, main perosotan. Tapi udah dikasih kado, little pony, nggak suka Frozen dia," tandas Melaney Ricardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading