Sukses

Lifestyle

Foto Ibu dengan 2 Anak Gadisnya Bikin Heboh Netizen Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto diunggah di Internet bikin banyak netizen dunia melongo. Gambar ini diunggah oleh seorang gadis bernama Kaylan Mahomes. Di foto tersebut dia memberi judul, "Ini ibu dan kembaranku," tulisnya seperti dilansir dailymail.co.uk, Sabtu (6/2/2016). Pengguna Internet kebingungan, yang mana ibunya? 

Banyak dari netizen mencoba menebak-nebak yang mana ibu dari 2 gadis kembar itu. Foto ini diunggah di Twitter Kaylan. Dia mengambil gambar dirinya dan kembarannya, Kyla, berikut ibu mereka. Namun sungguh luar biasa, ketiganya berwajah mirip! Sang ibu nampak terlihat awet muda. Sekali lagi, ibunya Kaylan dan Kyla yang mana?

Ini foto seorang ibu dengan 2 anak gadisnya dan langsung bikin netizen geger. Lalu, yang mana si ibu?

Hingga kini, foto yang sudah diunggah pada 28 Januari itu telah di'retweet' 20 ribu kali dan disukai oleh 38 ribu orang! Mereka mirip kakak-beradik. Tak satu pun dari mereka berwajah lebih tua. Peristiwa ini mirip gaun yang disebut sebagian besar berwarna putih-emas, namun ada yang bilang hitam-biru. Balik lagi ke foto yang menghebohkan ini. Hayo lihat sekali lagi, kira-kira, yang mana ibunya? Bintang.com nyerah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading