Sukses

Lifestyle

Bernama Aril Piterpen, Anak Banyuwangi Demo ke Ibunya Minta Ganti

Fimela.com, Jakarta Ada peristiwa kocak di Banyuwangi yang bikin perut kamu geli. Seorang bocah usia 8 tahun protes ke ibunya gara-gara namanya mirip artis. Bukannya senang, si bocah malah sering diejek teman-temannya. Siapa dia? Guys, ucapkan selamat malam pada Aril Piterpen! 

Entah apa yang ada di benak ibunya Aril sampai anaknya dinamakan demikian. Nama Aril memang mirip dengan vokalis Band Noah yakni Ariel. Sebelumnya Ariel memperkuat Band Peterpan. "Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril... Aril...' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama," kata Aril seperti dilansir dari situs berita nasional, Rabu (3/2/2016).

Aril Piterpen, bocah Banyuwangi yang ogah punya nama artis | Via: tabloidnakita.com

Aril mengaku ibunya memang tergila-gila pada vokalis Noah itu. Komentar kocak juga datang dari guru Aril bernama Imam Mahrus. Guru di SDN 1 Kedungringin ini sampai memeriksa buku induk beberapa kali dan bertanya pada ibunya Aril, takutnya salah penulisan. "Ternyata, memang gitu namanya, termasuk ejaannya," kata Imam. Wkwkwkwkwk, kocak juga ya. Well, guys, setiap nama adalah doa orangtua. Orangtua si Aril ini mungkin mau anaknya sekeren dan seberhasil Ariel, vokalis band Noah. Didoakan berhasil yuk, aminnnnn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading