Sukses

Entertainment

Soal Nikah di 2016, Ariel NOAH: Saya Enggak Berani Melawan Takdir

Fimela.com, Jakarta Setelah memasuki awal tahun yang baru, Ariel Noah punya berbagai harapan. Salah satunya, dia ingin mengeluarkan album kedua dari band yang digawanginya itu. Namun ada satu hal yang sampai saat ini masih menjadi rahasia besar dalam kehidupan vokalis Noah ini.

Meski hubungannya dengan Sophia Latjuba sudah memasuki ke tahapan yang lebih lanjut, tampaknya Ariel Noah belum mau merencanakan pernikahan di tahun 2016 ini. Ia hanya memasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Foto Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Ancol (Galih W. Satria/bintang.com)

"Buat nikah, aduh saya nggak berani melawan takdir. Orang punya rencana," tutur Ariel Noah usai konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1/2016) dini hari.

Sampai saat ini, pemilik nama lengkap Nazril Ilham itu tidak mematok usia yang ia butuhkan untuk membangun sebuah rumah tangga. "Kalau kapan saya menikah, itu emang saya nggak bisa jawab," lanjutnya.

Ariel NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbeda dengan para personil NOAH lainnya, mereka sudah membawa pasangan ke konser malam tahun baru Move On Party dan Welcome Hope 2016. Meski demikian, Ariel tak mau ambil pusing. Ia hanya ingin fokus menghibur para penonton yang sudah hadir bersamanya di malam pergantian tahun.

"Mungkin ini tahun baru kita kerja lagi, jadi kita sendiri nggak bisa merayakan tahun baru karena kita harus hibur orang lain. David, Lukman, Uki bawa (pasangan) tuh karena kita bisa ngumpul di sini di backstage. Meski yang lain bawa pasangan, saya orangnya nggak suka iri," kata Ariel Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading