Sukses

Entertainment

Ariel NOAH: 2016 Harus Ada Album Baru

Fimela.com, Jakarta Salah satu grup band ternama Indonesia, NOAH siap mengakhiri tahun lewat konser yang spesial bertajuk Move on Party dan Welcome Hope 2016. Konser itu akan menjadi konser tutup tahun bagi Ariel dan kawan-kawan.

Selain proyek konser tutup tahun yang diadakan oleh grup band NOAH bersama SCTV. Mereka juga mempunyai berbagai proyek lain yang tak kalah hebat, semisal berkolaborasi dengan Iwan Fals yang kini sudah rampung dilaksanakan.

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Memasuki tahun 2016, NOAH kian fokus pada proyek yang sudah mereka siapkan. Proyek tersebut tak lain adalah mengeluarkan album terbaru, Hal inimemang  menjadi salah satu rencana besar NOAH yang harus terealisasi di tahun 2016.

"Nanti kita konsen di tahun baru buat album. Album kedua belum keluar. Kita masih selesaikan itu semua. 2016 harus album baru," tutur Ariel NOAH di Studio Musica, kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, dari semua proyek yang telah dilalui. NOAH merasakan betul kerja keras untuk tetap menjaga kekompakan antara satu dengan lainnya. "Resolusi lebih ke internal band. Setiap tahun harus berporses. Lebih kesitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading