Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Kecewa One Direction Tidak Mengunjungi Putranya

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson menikmati perannya sebagai seorang ayah. Akan tetapi, mungkin ada satu hal yang membuat member One Direction ini benar-benar kecewa.

Menurut HollywoodLife, Louis sedih karena tak satu pun dari anggota band-nya telah mengunjungi putranya, Freddie Reign. Sumber situs ini mengatakan bahwa Louis kecewa dengan kurangnya dukungan dari Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne.

“Tak satu pun dari One Direction telah mengunjungi Louis karena dia mempunyai bayi. Ini mengecewakan bagi Louis,” kata sang sumber.

One Direction (AFP/Bintang.com)

“Dia tahu karena hiatus band telah diperpanjang, member lainnya harusnya punya waktu dan meluangkan waktu untuk bertemu dengan putranya. Louis menikmati peran ayah dan hidupnya telah banyak berubah sejak Freddie lahir,” tambah sang sumber.

“Dia ingin berbagi Freddie dengan teman-temannya, tapi dia sedih dan kecewa mereka belum mampir. Louis mencoba yang terbaik untuk bersabar dan memahami dan menjadi ayah terbaik yang dia bisa,” lanjut sang sumber.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Situs ini kemudian berspekulasi bahwa alasan Harry, Niall, dan Liam tidak mengunjungi Freddie mungkin adalah jarak. Louis bersama dengan Freddie dan Briana Jungwirth di LA, jauh dari Inggris di mana Harry, Niall, dan Liam berada.

Sementara Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne, mengecewakan Louis Tomlinson, Zayn Malik justru memperlihatkan kalau dia telah mengetahui kelahiran Freedie Reign. Dalam sebuah wawancara, Zayn mengatakan kalau Freddie manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading