Sukses

Entertainment

2NE1 Makin Eksis Ketika Personel Sibuk Kegiatan Solo

Fimela.com, Jakarta Girlband nyetrik yang sukses menarik perhatian penikmat k-pop, 2NE1 kembali menjadi pembicaraan netizen. Pasalnya, walau telah lebih dari setahun merilis musik mereka tetap eksis.

Menurut kabar dari situs Kpopstarz, girlband yang berada di bawah naungan Yg Entertainment telah meraih lebih dari 3 juta subscribers di YouTube. Prestasi mereka mengikuti Psy yang meraih 8 juta dan BigBang 5 juta subscribers.

2NE1 (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Pencapaian ini 2NE1 dapatkan ketika personel CL, Bom, Dara dan Minzy sibuk dengan proyek masing-masing. Hal ini terjadi sejak 2NE1 memutuskan vakum tahun 2014 setelah merilis album kedua bertajuk Crush.

Sang leader, CL kini tengah mempersiapkan debut album di Amerika yang dikabarkan bertajuk Lifted. Sementara Dara sedang fokus untuk karier seni peran dengan beberapa televisi dan peran di beberapa bulan terakhir.

2NE1 (via: mtviggy.com)

Lain halnya dengan Bom, yang dilanda skandal obat terlarang. Ia banyak menjadi sorotan dan mengambil waktu untuk sendiri sebagai momen untuk refleksi diri.

Walau begitu, 2NE1 sempat muncul di atas panggung bulan Desember lalu untuk sebuah kejutan di acara Mnet Asia Music Awards. Banyak diterpa rumor, YG Entertainment belum membenarkan mengenai comeback 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading