Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Dara 2NE1 Saling Balas Ciuman di MV 'Kiss'

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak mengenal aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Tak hanya memiliki wajah tampan dan postur tubuh ideal, namun ia juga piawai di dunia seni peran dan tarik suara.

Pesona Lee Min Ho tersebut ternyata berhasil menarik perhatian salah satu anggota girlband 2NE1, Dara. Ia menggaet Lee Min Ho untuk ikut serta di dalam penggarapan MV bertajuk Kiss.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Dalam MV Kiss, terlihat Lee Min Ho dan Dara tengah berada di sebuah pesta kolam. Dara saat itu berperan sebagai seorang bartender dan Lee Min Ho berusaha merayu dengan mencium pipi Dara namun ia mendapat sebuah tamparan dari Dara.

Hal tersebut membuat Lee Min Ho penasaran dengan sosok Dara yang tidak membalas rayuannya tersebut. Mereka bertemu kembali dalam sebuah konser dan terbawa suasana semangatnya konser.

Dara 2NE1 (via soompi.com)

Lee Min Ho dan Dara semakin dekat dan kerap jalan bersama. Hingga akhirnya Lee Min Ho mengundang Dara ke sebuah pesta dan Dara membalas ciuman yang mendarat di bibir Lee Mi Ho.

Kiss merupakan single yang diambil dari album 2NE1 bertajuk To Anyone. Dirilis tahun 2009, Dara didaulat membawakan Kiss secara solo bersama CL dan ikut ambil peran di MV bersama Lee Min Ho tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading