Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Niall Horan Putus?

Fimela.com, Jakarta Kabar percintaan Selena Gomez dan Niall Horan mulai memudar. Akan tetapi, seorang sumber malah mengatakan bahwa pasangan tersebut telah berpisah.

“Mereka tampaknya kembali menjadi hanya teman,” kata sang sumber dilansir Aceshowbiz.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Namun, Gossip Cop telah membantah kabar tersebut. Situs ini mengatakan bahwa keduanya tidak berpisah karena mereka bahkan tidak memiliki hubungan khusus.

Sebagai informasi, kabar perpisahan Selena dan Niall muncul dari HollywoodLife. Situs ini mengatakan bahwa keduanya telah membekukan asmara mereka.

Niall Horan (Bintang/EPA)

“Alasan mengapa semua dibekukan adalah karena Selena tidak ingin membawa apapun lebih jauh. Niall benar-benar senang ketika mereka berhubungan tapi sekarang dia menyadari itu bukan apa-apa lagi karena Selena tidak menginginkannya,” tulis sumber tersebut sembari menambahkan kalau Niall tidak patah hati dan hanya kecewa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena Gomez pertama kali memicu kabar jalinan asmaranya dengan Niall Horan setelah mereka terlihat makan malam bersama di Malibu pada bulan November silam. Pada awal Desember 2015, keduanya dikabarkan terlihat bermesraan di ulang tahun Jenna Dewan-Tatum. Kemudian, mereka terlihat bersama-sama lagi di Santa Monica Pier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading