Sukses

Entertainment

Lagi, Selena Gomez dan Niall Horan Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Meskipun Selena Gomez mengatakan bahwa dia tidak berpacaran dengan Niall Horan, dia baru-baru ini menghidupkan kembali spekulasi dengan menghadiri penampilan One Direction di The X Factor. Di Twitter, penggemar mengklaim bahwa mereka melihat Selena berjalan dengan Niall di belakang panggung acara itu.

“Baru berjalan melewati Selena, Niall, Grimmy, dan kontestan di belakang panggung X Factor?? Mencoba untuk tetap tenang..!!” tulis @BackDavison.

“Mereka berjalan bersama-sama dengan beberapa petugas keamanan,” tambahnya.

Sementara itu, @norway_updates mengatakan bahwa Selena dan Niall tidak berpegangan tangan, “Tidak, mereka tidak berpegangan tangan! Penggemar lainnya mengatakan mereka hanya berjalan ;) aku rasa mereka hanya teman. Atau mungkin mereka friends with benefits :).”

Seperti diberitakan sebelumnya, di karpet merah acara 2015 Billboard's Women in Music, Selena membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia berpacaran dengan Niall. “Astaga! Tidak,” kata Selena kepada reporter sambil tertawa. “Aku mencintainya, asku selalu punya cinta untuknya. Dia luar biasa.”

Kemudian pada hari yang sama, Selena Gomez difoto mencium mantan pacarnya, Xedd, Foto itu diambil setelah mereka mempertontonkan I Want You to Know bersama di konser Z-100 Jingle Ball. Selagi Selena mencium pipinya, ia tersenyum ke kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading