Sukses

Entertainment

Selena Gomez Cium dan Peluk Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, siapa yang diinginkan Selena Gomez? Justin Bieber, Niall Horan, atau laki-laki yang akan kalian simak di bawah ini?

Setelah meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dia berkencan dengan Niall, Selena terlihat bermesraan dengan mantan pacarnya, Zedd. Selena difoto mencium Zedd setelah mereka mempertontonkan I Want You to Know bersama di konser Z-100 Jingle Ball.

Selena difoto mencium pipi Zedd dan melingkarkan lengannya di leher Zedd. Sementara itu sang DJ tersenyum ke kamera saat ia juga melingkarkan lengan di tubuh Selena.

 

Foto kiriman Zedd (@zedd) pada

Keduanya tampak cocok dalam balutan busana serba hitam. Sebagai informasi, dilansir Aceshowbiz, mereka tetap berhubungan baik setelah berpisah.

Belum jelas apakah Selena dan Zedd kembali bersama-sama atau tidak. Namun, Zedd mengunggah foto mesra mereka di tempat yang sama.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

“Reunion with my favorite lil Mexican taco to perform#IWantYouToKnow tonight at Madison Square Garden,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Selena Gomez membagikan fotonya dan Zedd pada waktu tampil di panggung. Foto tersebut memperlihatkan Selena menunjuk Zedd. “My babes @zedd and I performing tonight for @z100newyork !! SO grateful to wrap up this year with the best people. Thank you NY!!” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading