Sukses

Entertainment

Siap Rehat, Niall Horan Sebut One Direction Bakal 'Kembali'

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai rehatnya One Direction hingga saat ini masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan, terutama bagi penggemar setia mereka. Pasalnya, boyband yang ditinggal Zayn Malik ini siap rehat di tahun 2016 mendatang.

Kebersamaan selama lima tahun telah dijalani oleh boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini berakhir di album Made In the A.M. Namun, kabar rehat ini membuat Niall Horan tergerak untuk memberikan hal yang menjadi 'penenang' bagi penggemar.

Pasalnya, Niall Horan memposting sebuah tulisan yang menyatakan tidak cukup rasanya mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar. Ia juga menulis bahwa jangan khawatir, One Direction akan kembali. Mereka membutuhkan waktu sejenak untuk bersantai.

"Sejujurnya, mengucapkan terima kasih tidak cukup. Jangan khawatir, kami akan kembali. Kami hanya membutuhkan waktu bersantai untuk sementara waktu," tulis Niall Horan melalui akun Twitter.

Ternyata, Harry Styles juga menyampaikan perasaannya bahwa penggemar berhasil mengubah hidup One Direction. Bahkan, Harry juga menulis tidak cukup kata yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk hasil yang mereka capai bersama. 

One Direction telah melewati perjalanan karier yang tidak mudah hingga besar seperti sekarang ini. Terlebih, ketika kenyataan harus berbicara bahwa mereka ditinggal oleh Zayn Malik pada bulan Maret lalu. Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, One Direction memutuskan untuk rehat di tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading