Sukses

Entertainment

Alasan Selena Gomez Jatuh Cinta dengan Niall Horan

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Niall Horan benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Menurut HollywoodLife, Niall bisa membuat Selena merasa seperti satu-satunya perempuan di dunia dengan caranya memperlakukan dan kata-katanya.

“Kepercayaan diri Selena sekarang setinggi langit. Melakukan Victoria's Secret Fashion Show, semua cinta dan pujian dari semua angel, itu sebuah sokongan yang besar. Tentu saja, situasi dengan Niall tidak melukai hati. Niall membuatnya merasa seperti satu-satunya perempuan di dunia,” kata sumber tersebut.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Di sisi lain, Selena dikabarkan mengatakan kepada mantan pacarnya, Justin Bieber, baik dia maupun Niall tidak mencoba mengkhianatinya. Dia meminta Justin untuk tidak marah.

“Selena meminta pada Justin untuk tidak marah pada Niall dan tidak berpikir bahwa Niall mencoba untuk mencoba mengkhianatinya. Selena mengatakan bahwa Niall tidak pernah mencoba untuk main belakang,” kata seorang sumber lainnya.

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

“Seandainya Selena berhubungan dengan Justin, ini tidak akan pernah terjadi. Selena menjelaskan pada Justin bahwa dia tidak pernah berniat untuk menyakiti dan hal-hal dengan Niall terjadi secara alami,” lanjut sumber tersebut.

Setelah mengetahui kabar bahwa Selena Gomez dan Niall Horan dikabarkan terlihat berciuman di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum, Justin Bieber mengunggah foto throwback dia berpegangan tangan dengan Selena. Kemudian, ia mengunggah foto gadis misterius yang baru-baru ini terungkap adalah pengasuh berusia 17 tahun bernama Cindy Kimberley yang tinggal di Spanyol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading