Sukses

Entertainment

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Tidak Cukup Baik untuknya?

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dikabarkan mencemooh Selena Gomez pada konsernya di Jingle Bell Ball – Capital FM setelah Selena dikabarkan terlihat berciuman dengan Niall Horan. Seorang penggemar yang menghadiri acara itu mengunggah kutipan Justin di konser ke Instagram.

Setelah membawakan lagu barunya Love Yourself, Justin dikabarkan mengatakan kepada orang banyak, “Aku harus mulai membawa gadis-gadis yang lebih baik ke ibuku.”

Meskipun itu adalah peralihan untuk lagu berikutnya Home to Mama, hal itu tidak menghentikan penggemar berspekulasi. Mereka mengacu pada rumor yang melibatkan Selena dan Niall.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena dikabarkan terlihat mencium Niall ketika mereka menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum di Bootsy Bellows di Los Angeles. Justin benar-benar terkejut oleh berita itu mengingat bahwa Niall adalah temannya.

Selena Gomez dan Niall Horan (AFP/Bintang.com)

Justin kemudian mengunggah foto throwback dia dan Selena berpegangan tangan di Instagram. Beberapa situs web menduga bahwa foto itu adalah respon Justin pada isu Selena dan Niall.

Selain mengunggah foto throwback, menurut HollywoodLife Justin Bieber juga menghubungi Niall Horan dan bertanya padanya tentang kejadian itu. “Justin telah disengat oleh berita itu. Dia ingin semua detail. Dia begitu terluka oleh berita ini dan ingin jawaban secepatnya,” kata seorang sumber kepada situs tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading