Sukses

Entertainment

Selena Gomez Cium Niall Horan di Ulang Tahun Jenna Dewan-Tatum?

Fimela.com, Jakarta Apakah Selena Gomez berpacaran dengan Niall Horan? Selena dikabarkan mencium Niall ketika mereka menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum di Bootsy Bellows di Los Angeles.

“Niall dan Selena terlihat berciuman di klub di depan semua orang. Mereka sangat dekat, berbicara dan berbisik,” kata seorang saksi mata kepada Us Weekly.

Lebih lanjut, menurut seorang dalam, Niall dan Selena meninggalkan pesta bersama-sama. “Selena meraih lengan Niall dan memegangnya di jalan keluar.”

Nial kemudian mengunggah foto dari pesta tersebut di Twitter. Dia meletakkan tangannya di bahu Selena selagi mereka berpose dengan sekelompok teman. “LA squad,” tulisnya.

Selena Gomez dan Niall Horan makan malam bersama. (via aceshowbiz.com)

Sebelum datang ke pesta tersebut, Selena dan Niall tampil di Jingle Ball 2015 102 KIIS FM di Staples Center. Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Niall tinggal lebih lama untuk menonton penampilan Selena dan mereka meninggalkan tempat tersebut bersama-sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama mereka dikabarkan berpacaran. Bulan lalu, Selena Gomez dan Niall Horan dilanda isu berpacaran setelah terlihat makan malam dengan teman-teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading