Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Niall Horan Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Niall Horan terus menuang bensin ke isu percintaan mereka setelah terlihat keluar bersama di Santa Monica Pier. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa mereka berdua menikmati beberapa wahana taman hiburan dengan teman-teman mereka.

Keduanya terlihat dalam balutan busana serba hitam. Selena tampak cantik dengan kemeja lengan panjang, sementara Niall mengenakan kaus hitam dengan kemeja senada yang tidak dikancing. Berusaha menghindari isu, mereka berdua berjalan dengan mengambil jarak satu sama lain.

Lebih lanjut, mereka dikabarkan menikmati waktu bersama di taman hiburan. Selain naik roller coaster, mereka menikmati sejumlah permainan dan es krim.

Acara jalan-jalan ini menandai kesekian kalinya mereka terlihat bersama. Sebelumnya mereka dikabarkan terlihat bermesraan di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum di Bootsy Bellows di Los Angeles.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Setelah mengetahui isu Selena dan Niall, Justin Bieber dikabarkan terkejut. Dia menanggapi isu dengan mengunggah foto throwback dirinya dengan Selena berpegangan tangan.

Baru-baru ini, Justin Bieber diduga mencoba untuk membuat Selena Gomez cemburu dengan membagikan foto seorang gadis misterius yang tampak seperti Kylie Jenner. Terkesan dengan kecantikan sang gadis, Justin menuliskan, “Omg who is this!!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading