Sukses

Entertainment

Cara Ririn Dwi Ariyanti Kenalkan Anak pada Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Ririn Dwi Ariyanti sebagai seorang aktris sering kali membuat ia harus pulang larut malam. Beruntungnnya, hal ini sudah di mengerti oleh suami dan anak-anak Ririn. Malahan sering kali ia kerap membawa buah hati ke lokasi temaptnya bekerja.

"Udah mulai syuting lagi, serial. Kan sempet syuting dan striping tahun lalu jadi anak-anak udah ngerti. Kalo aku pulang, malem-malem nanya abis syuting. Karena dikomunikasikan terus. Tapi sesekali aku suka bawa anak-anak ke lokasi syuting," tutur Ririn Dwi Ariyanti usai Mata Hati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Daat ditemui di Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015) Ririn mengaku tak melakukan hal apapun untuk tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski sambil bekerja, tapi kebiasaan Ririn berada di lokasi syuting tidak membuat dirinya kerepotan untuk mengurusi buah hati. Malahan, istri dari Aldi Bragi itu senang anaknya bisa bersosialisasi dengan orang lain.

"Dulu pasti biasa ngurus diri sendiri. Tapi di lokasi syuting sekarang kan juga ngurus anak. Dia malah dapet ilmu bersoisialissasi, kenal sama banyak orang," lanjutnya.

Ririn masih memikirkan untuk memiliki anak kembali. Karena mengurus kedua buah hati yang masih berusia dini adalah tugas yang luar biasa untuknya.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak mau semuanya percuma, Ririn Dwi Ariyanti juga memanfaatkan waktunya saat bekerja untuk mengenalkan dunia entertainment ke anaknya.

"Mengenalkan ke anak dunia pekerjaannya bolehlah. Jadi, anak tahu kalo ibunya enggak keluyuran, tapi kerja. Tapi biasanya anak dijemput duluan sama Aldi," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading