Sukses

Entertainment

Fokus Anak, Ririn Dwi Ariyanti Kurangi Aktifitas Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Tak ingin melewati masa tumbuh kembang dua buah hatinya, aktris Ririn Dwi Ariyanti sengaja mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan.

"Saya sengaja mengurangi. Kalau pun ada syuting nggak banyak. Saya mau lebih ngurus anak, antar jemput sekolah," ujar Ririn ditemui Bintang.com di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, (4/11/2015).

Ririn masih memikirkan untuk memiliki anak kembali. Karena mengurus kedua buah hati yang masih berusia dini adalah tugas yang luar biasa untuknya.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Kini, aktifitas istri dari Aldi Bragi ini banyak menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya yakni Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Untuk urusan syuting, Ririn masih menjalani namun tidak aktif total seperti saat ia masih berstatus lajang dahulu ketika merintis karirnya.

"Ya syuting sih tetap ada, aku jalanin yang mudah-mudah aja dan gak banyak waktu yang terbuang meninggalkan anak-anak," tambahnya.

Daat ditemui di Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015) Ririn mengaku tak melakukan hal apapun untuk tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Ririn pun kerap membawa dua buah hatinya ke lokasi syuting agar bisa tetap bersama dan bisa menjaga anak-anaknya dari dekat.

"Kalau syuting aku bawa anak di lokasi. Paling nggak ada di dekat mereka biar tahu apa yang dilakukan. Kalau diluar pengawasan takut ada cedera," lanjut Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading