Sukses

Entertainment

Tak Cuma David Bowie, Beyonce Juga Pernah 'Tolak' Coldplay

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band asal Inggris Coldplay yaitu Chris Martin mengungkapkan kabar yang mengejutkan. Dirinya mengaku pernah ditolak oleh Beyonce ketika mengajak sang penyanyi untuk berkolaborasi.

Mereka mungkin saja berhasil berkolaborasi di lagu Hymn For The Weekend, namun Beyonce tetap saja pernah menolak berkolaborasi bersama Coldplay. Beyonce menolak lagu berjudul Hook Up yang ditawarkan Coldplay dan menganggap lagu tersebut mengerikan.

Beyonce ketika tampil di Super Bowl 2016 (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

"Dalam cara yang sopan, dia (Beyonce) mengatakan ' Saya suka kamu, tapi ini sangat mengerikan'," ungkap Chris Martin kepada Rolling Stone tentang penolakan yang dilakukan Beyonce.

Sebelumnya drummer dari Coldplay yaitu Will Champion juga pernah mengatakan bagaimana David Bowie menolaknya. Sang legenda pernah menolak ajakan Coldplay untuk berkolaborasi bersama.

Coldplay (Bintang/EPA)

Bahkan menurut sang drummer, David Bowie pernah mengatakan jika lagu yang ditawarkan kepadanya bukanlah lagu bagus. Hal tersebut yang membuat Coldplay gagal berkolaborasi dengan penyanyi sekelas David Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading