Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Akan Sembunyi Sampai Bobotnya Turun 32 Kg

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia kalau Kim Kardashian selalu ingin terlihat sempurna sepanjang waktu. Kabarnya, Kim akan menyembunyikan dirinya dari mata publik sampai ia merasa bahwa ia telah kehilangan bobot yang cukup sehingga tubuhnya siap untuk diperlihatkan.

Seorang sumber mengatakan bahwa sekalipun membagikan hidupnya pada dunia di Keeping Up with the Kardashian, Kim menikmati privasinya dengan meminimalkan frekuensi terlihat di depan umum. Paling tidak sampai dia kembali dalam ‘bentuk semula.’

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

“Kim mengunci tubuhnya sampai dia merasa dia telah kehilangan bobot yang cukup untuk dilihat,” kata sumber tersebut kepada HollywoodLife.

“Kim berhati-hati dengan menutupi dirinya jika dia benar-benar harus keluar di depan umum. Ia sangan ketat menjaga tubuhnya dari pandangan publik sampai ia selesai ‘melepaskan’ semua lemaknya,” tambah sang sumber.

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Sumber ini kemudian mengungkapkan bahwa Kim memilih cara kuno untuk menurunkan bobotnya. Dia disebutkan telah berolahraga seperti orang gila dan makan makanan sehat.

“Dia tahu ada satu ton fotografer menunggu di depan rumahnya untuk foto pertama dengan Saint (West) dan dia ingin terlihat sempurna,” tandas sang sumber tentang tekad Kim Kardashian menurunkan bobotnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading