Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Haydar Masih Sebatas Teman

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Haydar dan Siti Badriah masih sebatas teman. Meski demikian diakui oleh pemilik nama lengkap Haydar Ali Assegaf itu siapapun yang bisa memiliki Sibad akan bahagia. Hal itu diungkapkan Haydar saat ia berada di kawasan Tendean.

"Sama Siti Badriah bukan pacar, tapi temen deket. Memang lebih enak jadi sahabatan, ada mantan pacar tapi mantan sahabat jarang. Aku sih siapa pun yang jadi pacar Sibad dia akan seneng," kata Haydar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Siti Badriah. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Haydar pun punya kekhawatiran tersendiri kalau menjadikan Siti Badriah sebagai seorang pacar. Lantaran ia tidak mau kalau kedekatannya itu terganggu karena memiliki sebuah hubungan khusus.

"Aku sama Sibad nggak ada berpikir jadi pacar. Kalau pacaran akan ada jarak dan jaim, ketika kita sahabatan seperti ini semua masalah keuangan dan keluarga bisa kita omongin," lanjutnya.

Haydar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di mata Haydar, perempuan yang biasa dipanggil Sibad ini mempunyai kepribadian yang istimewa. Terutama perhatiannya kepada orangtua. Hal itu yang membuat Haydar Ali Assegaf nyaman di dekat Siti Badriah.

"Yang membedakan dia dengan wanita lain, dia sangat care dengan keluarganya. Zaman sekarang banyak yang hanya kasih uang ke orangtua. Beda sama Siti Badriah, dia nggak hanya kasih materi tapi dia juga ngasih waktu," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading