Sukses

Entertainment

Munculkan Kesan Pacaran, Siti Badriah Mesra dengan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengetahui kabar mantan kekasihnya, Fahmi, sudah kembali menjalin asmara dengan wanita lain. Tapi kondisi itu tak membuat Siti buru-buru mencari kekasih baru. Justru pelantun lagu Bara Bere itu tengah asyik menikmati masa-masa kesendiriannya.

Meski tak masalah, Siti seakan tidak mau kalah dari mantan kekasih yang sudah punya pacar lagi. Buktinya, Siti bersikap mesra dengan sahabatnya agar terkesan telah memiliki pacar.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Aku biasa saja, enggak apa-apa. Kalau sekarang enggak punya pacar, ya biasa saja. Sekarang semua sahabat aku mesra-mesrain biar kayak punya pacar," ungkap Sibad, sapaan Siti Badriah, di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

Manusia memang hanya bisa berencana. Namun Tuhan lah yang menentukannya. Begitu juga dengan jalinan asmara Sibad dan Fahmi yang terbilang serius hingga ke pelaminan. Bahkan kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain.

Siti Badriah. (Andy Masela/Bintang.com)

Nyatanya takdir tak berpihak pada cinta Sibad dan Fahmi. Pertengahan 2015 lalu, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rajutan kisah asmara. "Mungkin memang belum jodoh. Siapa tahu nanti menyatu lagi," imbuhnya.

Menurut Sibad, kecil kemungkinannya untuk kembali merajut asmara dengan Fahmi. Apalagi keduanya sudah saling memiliki teman dekat walau masih diakui Sibad sebagai sahabat. "Kami menghargai pacar barunya dan Haedar telepon aku. Tapi belum yang pacaran, masih sahabat," tandas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading