Sukses

Lifestyle

Soal Motif Jessica Membunuh Mirna, Ini Penjelasan Edi Salihin

Fimela.com, Jakarta Ditetapkannya Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) ternyata belum juga menjawab misteri kematian Mirna. Pasalnya meskipun sudah ditetapkan menjadi tersangka sejak Jumat (29/1/2016) malam, Jessica masih membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Sikap Jessica tentunya mengundang banyak tanya semua orang, terutama keluarga Mirna.

Namun, secara gamblang ayah Mirna, Darmawan Salihin dalam sebuah acara talk show yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta pada Selasa (2/2/2016) mengungkapkan motif Jessica membunuh Mirna. “Kalau ditanya motif, itu kepribadian ganda. Kalau lagi bener saya rasa lie detector juga kalah pak,” tegas Darmawan Salihin. Dalam acara tersebut Darmawan juga sempat mengungkapkan kenapa Jessica Kumala Wongso tega memberi racun sianida kedalam kopi Mirna.

Wayan Mirna Salihin | Via: istimewa

Darmawan menduga bahwa Jessica cemburu melihat Mirna telah menikah dengan Arief Sumarko pada 2015 lalu. “Kalau saya pikir, saya nggak tahu Jessica ini punya kepribadian ganda atau tidak. Karena apa? Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak, urusan yang saya lihat itu juga terkaget-kaget. Ini anak saya lesbi kali, gitu kan, oh ternyata tidak. Sangat normal dia. Bahkan pacaran sampai delapan tahun dan akhirnya married. Setelah married itu jadi masalah. Coba dia tidak married, tidak mati dia hari ini, si Mirna itu, yakin saya,” Jelas Darmawan.

Dalam kesempatan yang sama, ayah Mirna tersebut juga berharap, pengacara Jessica Wongso, Yudi Wibowo Sukinto tidak membela pihak yang salah. “Saya bukannya mau menuduh, atau memojokkan Pak Yudi. Pak Yudi jangan bela salah orang. Ini kejadian benar-benar simple sebenarnya persoalannya, dibikin ruwet,” pungkas Edi Darmawan Salihi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading