Sukses

Entertainment

Tidak Mau Berkomitmen, Harry Styles Tinggalkan Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Satu bulan telah berlalu sejak foto-foto Kendall Jenner dan Harry Styles jilid 2 pertama kali muncul ke internet dan membuat kalian bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Namun, sekali lagi semua harus berakhir bahkan sebelum dimulai.

Rumor mengatakan bahwa Kendall telah ditinggalkan dan dibiarkan merasa seperti orang bodoh selama ini. Menurut seorang sumber dilansir majalah Now dari Sugarscape, Kendall ditinggalkan dengan masa depan mereka yang musnah begitu saja setelah Harry mengatakan bahwa ia tidak mencari suatu hubungan yang serius.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Kendall menoyor dirinya sendiri karena dibodohi kembali oleh Harry. Dia merasa seperti orang bodoh,” kata seorang sumber.

“Memang benar mereka tidak pernah bicara secara khusus tentang hubungan mereka, tapi Kendall tidak akan pernah berhubungan dengan Harry secara terbuka jika Kendall tahu itu akan tetap menjadi hubungan yang kasual,” lanjut sang sumber.

Harry Styles (Bintang/EPA)

“Kendall menyebabkan drama di antara teman-teman dan benar-benar membuat Taylor (Swift) marah karena mereka membuat perjanjian untuk tidak pernah memberikan Harry kesempatan lagi,” tutur sumber tersebut.

Keputusan Harry Styles untuk meninggalkan Kendall Jenner pun dikaitkan dengan hiatusnya One Direction. Harry disebutkan ingin kebebasan yang mutlak dan hal terakhir yang ia inginkan adalah dikurung dalam suatu hubungan, bahkan jika hubungan itu adalah dengan seorang gadis yang sekeren dan secantik Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading