Sukses

Entertainment

Harry Styles Rayakan Ulang Tahun ‘Bareng’ Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Kemarin (01/02/2016) waktu setempat, Harry Styles berulang tahun yang ke-22. Dia pun dengan bangga mengumumkan bahwa dia berulang tahun yang ke-22 lewat Twitter ‘bersama dengan’ Taylor Swift.

Apa mereka kembali bersama? Seperti diketahui, Harry memacari pelantun We Are Never Ever Getting Back Together tersebut dari November 2012 hingga Januari 2013.

Sejak asmara mereka kandas, Taylor telah move on. Dia kini tengah menjalin hubungan dengan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris.

Sementara itu, Harry belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Kendall Jenner. Mereka pun beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Jadi, apa Harry dan Taylor masing-masing mendepak Kendall dan Calvin untuk kembali bersama merayakan ulang tahun? Tenang saja, Harry tidak benar-benar merayakan ulang tahun bersama dengan fisik Taylor. Dia hanya merayakan ulang tahun dengan lirik lagu Taylor yang berjudul 22.

Taylor Swift (Bintang/EPA)

“I don't know about you, but I'm feeling 22,” tulis Harry yang hingga berita ini diturunkan telah menuai lebih dari 490 ribu retweets dan 620 ribu likes.

Kira-kira bagaimana pendapat Taylor Swift dengan lirik lagunya yang dipinjam Harry Styles tersebut, ya? Tersanjung atau malah sebal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading