Sukses

Entertainment

Scott Disick Selingkuh dengan Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Menurut majalah Star, Kendall Jenner mengkhianati Kourtney Kardashian. Kendall ‘tidur’ dengan mantan pasangan Kourtney, Scott Disick. Mereka berhubungan seks ketika Kourtney mengandung anak ketiga, Reign.

Perselingkuhan itu diduga terjadi di sebuah pesta. “Setelah mereka berpesta, Scott melihat Kendall sebagai perempuan dewasa yang superhot dan menyenangkan,” kata seorang sumber kepada majalah Star, seperti dikutip HollywoodLife.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Hubungan mereka telah berubah. Apa yang seharusnya menjadi kasih antar saudara telah menjadi seksual. Scott merasa Kendall menarik dan Kendall suka perhatian. Ini salah,” tambah sang sumber.

Ketika Kourtney mengetahui perselingkuhan Kendall dan Scott dari seorang teman, dia dikabarkan syok dan tak percaya. Tapi setelah dia mencerna informasi, dia sangat terpukul.

Kourtney dikabarkan mulai berteriak pada Scott, menyebutnya ‘sakit’ tapi Scott terus menyangkal. Scott bergegas keluar dan melakukan apa yang selalu dia lakukan; minum. Kali ini bukan di Las Vegas, tapi di Aspen.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Kourtney juga menemui Kendall, tapi Kendall membantah. Sementara itu, ibu mereka, Kris Jenner, dikabarkan bingung dan khawatir tentang anak-anak Scott dan Kourtney; Mason, Penelope, dan Reign.

Namun demikian, terlepas dari cerita penuh kejutan di atas, semua telah dibantah oleh Gossip Cop. Seorang perwakilan Kendall Jenner mengatakan bahwa tidak ada kebenaran dalam cerita terbaru majalah Star.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading