Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Saat ada kesempatan untuk berselingkuh, ada orang-orang yang menghindar, namun ada juga yang malah memilih untuk bermain api dengan memulai perselingkuhan. Meski banyak yang tahu bahwa selingkuh adalah hal yang paling tidak termaafkan dalam sebuah hubungan, tapi memang ada saja yang lebih memutuskan untuk berselingkuh.

Alasan berselingkuh pun banyak, mulai dari seringnya bertengkar, tidak lagi cocok dan kurangnya perhatian dari pasangan. Hmm, kalau sudah memutuskan untuk sehidup semati dan selalu setia dalam senang maupun susah hal-hal yang seperti itu sih seharusnya sudah bukan menjadi masalah besar. Tidak ada alasan apapun yang tepat untuk memulai sebuah hubungan gelap alias selingkuh. Dan inilah 4 hal yang harus kamu tahu sebelum memutuskan untuk memiliki kekasih lain.

Kamu akan menjadi seorang pembohong. Kalau nggak mau disebut sebagai si tukang bohong, makanya kamu jangan selingkuh. Saat berselingkuh kamu akan mencari cara supaya kegiatan perselingkuhan kamu tidak ketahuan oleh si dia atau orang-orang terdekatnya. Kamu pun akan memulai sebuah skenario kebohongan yang nantinya suatu saat pasti akan terbongkar. Cepat atau lambat mau ditutupi seperti apapun kamu dan selingkuhanmu akan mendapatkan masalah besar yang tidak dapat kalian hindari. Waspadalah! Perselingkuhan tidak akan pernah berakhir bahagia.

4 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Memutuskan Selingkuh | via: i.huffpost.com

Kamu akan mengecewakan banyak orang. Bukan hanya pasangan kamu saja yang akan merasa kecewa dengan perselingkuhan yang telah kamu lakukan, karena tanpa disadari akan ada banyak orang yang merasa kecewa dengan keputusan yang telah kamu ambil tersebut. Orangtua kamu atau orangtua si dia, dan keluarga kalian pastinya akan sangat menyayangkan kejadian ini.

4 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Memutuskan Selingkuh | via: img2.tvtome.com

Kamu akan kehilangan dia. Jika memang berpisah dengannya adalah keinginan terpendam yang selama ini kamu tahan-tahan, maka sebaiknya putuskanlah untuk berpisah. Jangan menyakitinya dengan perselingkuhan, karena kamu harus ingat bahwa karma itu ada. Dan cepat atau lambat kamu pasti akan menyesali kesalahanmu. Ingat, dia telah sangat setia dan menerima kamu apa adanya, dia juga selalu ada ketika kamu membutuhkan seseorang untuk bersandar.

4 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Memutuskan Selingkuh | via: jildysauce.files.wordpress.com

Kamu akan menjadi contoh yang buruk. Perselingkuhanmu akan menempel terus diingatan semua orang yang mengenalmu, mereka ataupun kamu sendiri pasti tidak akan pernah bisa untuk melupakannya, dan kamu pun sudah terlambat untuk menyesalinya. Kamu akan menjadi contoh yang buruk, saat berjalan semua orang akan terus menatapmu sinis. Ya, selingkuh adalah sebuah dosa besar dalam sebuah hubungan dan sebenarnya tidak ada alasan yang tepat untuk berselingkuh.

4 Hal yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Memutuskan Selingkuh | via: r8w7.files.wordpress.com

Sebaiknya sebelum berselingkuh kamu harus memikirkan banyak hal buruk yang akan menimpa kamu. Ingat, perselingkuhan tidak akan pernah berakhir bahagia. Dan kamu juga harus menjaga perasaan orang-orang disekitarmu. Kalau memang sudah tidak cocok, sebaiknya kamu dan si dia mengakhiri hubungan dengan baik-baik, jangan malah memilih untuk selingkuh.

Baca juga : 5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading