Sukses

Lifestyle

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius

Fimela.com, Jakarta Saat usia kamu telah matang atau siap untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih serius, pastinya akan ada banyak keraguan dan pertanyaan yang muncul. Apakah si dia benar-benar serius atau tidak, atau apakah si dia cuma ingin mempermainkan kamu. Nah, untuk tahu apakah si dia benar-benar serius sama kamu, maka ketahuilah tanda-tanda berikut ini.

Dia tidak pernah bertanggung jawab atas semua kata-kata atau janji yang telah ia ucapkan. Inilah satu tanda yang tentunya sangat menyebalkan buat kamu. Apa yang dikatakan dan tindakannya berbeda. Kamu harus ragu dengan pasangan yang seperti ini, bisa jadi si dia memang belum mau untuk serius menjalin hubungan.

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius | via: midwestmamainisrael.files.wordpress.com

Dia lebih suka bekerja paruh waktu. Kalau si dia memang serius menjalin hubungan, itu artinya dia akan mulai mempersiapkan dana untuk masa depannya bersama kamu. Tapi, jika bekerja saja dia masih milih-milih bagaimana bisa si dia serius sama kamu? Untuk kebutuhan sehari-harinya saja masih sulit.

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius | via: magazine.foxnews.com

Dia tidak punya tujuan. Apa tujuan hidupnya? Berjalan seperti air yang mengalir? Kalau dia masih duduk di bangku sekolah, maka jawaban seperti itu masih sangat wajar. Tapi kalau sudah berusia 20 tahun keatas tentunya jawaban tersebut sudah sangat tidak pantas untuk ia ucapkan.

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius | via: juansilva.com

Dia tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Kalau mengambil keputusan saja si dia masih bingung bagaimana si dia bisa serius sama kamu. Ingat, pernikahan bukanlah sebuah uji coba yang bisa kamu hentikan kapan saja. Pernikahan adalah sebuah hal yang serius dan juga harus dihadapi secara serius. Tidak boleh main-main.

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius | via: cdn.playbuzz.com

Bagi si dia hidup ini adalah sebuah kompetisi. Kompetisi yang seperti apa? Sampai kapan kompetisinya? Kalau si dia menganggap hubungan bersama kamu adalah sebuah kompetisi, maka sudah dapat dipastikan si dia selalu ingin memenangkan kompetisi tersebut. Pertanyaannya, kamu ini musuhnya atau orang yang akan diajak untuk hidup bersama seumur hidup?

5 Tanda Si Dia Belum Bisa Kamu Ajak Serius | via: i.ytimg.com

Itulah 5 tanda yang harus kamu waspadai, jangan sampai ketidakseriusannya menutupi jalan kamu menemukan orang yang memang benar-benar mencintai kamu dan ingin membuat kamu bahagia.

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading