Sukses

Lifestyle

Mau Tahu Seberapa Besar Cinta Ibumu? Temukan Jawabannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Masih mempertanyakan soal seberapa besar cinta ibumu? Dalam video berbahasa Thailand yang berdurasi 2:59 menit ini kamu akan mendapatkan jawabannya. Ya, video singkat ini akan memperlihatkan betapa ibumu sangat mencintaimu, walaupun kalian mungkin sering bertengkar.

Dalam video diceritakan bahwa seorang anak perempuan bertengkar dengan ibunya, akhirnya ia pun memutuskan untuk kabur dari rumahnya dan meninggalkan sang ibu sendirian. Lalu apa menurutmu sang ibu akan berdiam diri saja melihat anaknya pergi?

Tidak, sang ibu terus mencari anaknya, ia tidak peduli dengan kesehatannya sendiri dan terus berjalan ditengah teriknya matahari. Ya, begitulah ibu, ia rela membagi daging ayam miliknya supaya kita bisa lebih sehat dibandingkan dirinya sendiri. “Love your Mother because no matter what happens you know in the end, she’ll always be there for you.”

Jangan pernah lagi mempertanyakan seberapa besar cinta ibumu, karena kamu akan segera mendapatkan jawabannya ketika melihat senyuman menghiasi wajahnya. Simak video di bawah ini untuk lebih yakin bagaimana pengorbanan seorang ibu untuk kebahagiaan anaknya.

Baca juga : Tengok Betapa Manisnya Ketika Ibu & Anak Pakai Baju Kembar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading