Sukses

Entertainment

Nindy Lebih Senang Anaknya Jadi Pengusaha daripada Artis

Fimela.com, Jakarta Anindia Yandirest Ayunda atau akrab disapa Nindy tak mau sang anak, Abhirama Danendra Harsono (3) mengikuti jejaknya sebagai artis. Solois cantik ini beralasan jika anaknya merupakan seorang laki-laki yang harus memiliki pekerjaan dan pendapatan yang jelas.

Tentu menjadi pola pikir yang sedikit anti mainstream mengingat banyak sekali orangtua yang dewasa ini berharap anaknya mendulang sukses di layar kaca. Para orangtua ini ingin anak-anaknya bisa meraih sukses secara instan sebagai pelaku dunia hiburan misalnya melalui ajang pencarian bakat yang sangat marak.

Nindy Ayunda (Photographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Dress: Josephine Nyoman, Accessories: Rinaldy A. Yunardi, Fashion Stylist: Erich Al Amin, Make-up Artist: Andre Blake)

"Aku nggak pengen sih, kan anak cowok ya mending jadi pengusaha atau apalah yang benar-benar bagus," kata Nindy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Pelantun Untuk Sahabat ini menolak ketika ia mulai mendidik anaknya untuk terbiasa berada di depan layar. Kala menghadiri sebuah talkshow, ia mengatakan bahwa itu merupakan keperluan tema.

Nindy Ayunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Ah nggak, aku nggak mau (anak) ikut syuting terus tapi ini karena temanya anak jadi pas aja, kan tentang parenting," imbuhnya.

Menurut Nindy, dari kecil anaknya memang tak begitu senang berada di depan kamera. Terkadang ketika diajak ke lokasi syuting sebuah acara, anaknya tidak mau. Apalagi ketika saat ini sang anak sudah mulai besar dan memiliki ketertarikan tersendiri. "Awalnya memang agak susah sih. 3 tahun udah sekolah play group," tukas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading