Sukses

Entertainment

Anggita Sari Balas Hujatan dengan 5 Senyuman

Fimela.com, Jakarta Anggita Sari berusaha untuk memperbaiki diri di tengah berbagai hujatan yang menimpa dirinya. Anggita seolah menanggapi kritikan pedas dari para netizen terus ditanggapi dengan senyuman. Senyuman akan lebih penting ketimbang menanggapi komentar dari para haters.

""Sayangilah diriku dengan segala kebencianmu, hingga kau habiskan waktumu untuk memperhatikanku dan menyampaikan setiap kekuranganku, sehingga aku mampu bebenah diri, setiap hari. Terimakasih haters..” tulis Anggita Sari beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah foto yang diunggah Anggita, tertulis kalimat bijak. Baginya, diam jauh lebih elegan daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain, kemudian lupa bercermin.

"Buat semua yang suka comment pedes, ada cermin? liat di cermin deh, sesempurna itu ya kalian sampe menghakimi orang?" tanya Anggita.

 

Di samping reaksi yang keras terhadap Anggita Sari, ada juga yang memberikan semangat kepada dirinya. Ia disarankan untuk selalu tersenyum.

"Sabar ka biarin orang mau bilng apa .hanya tuhan yg tau mna yg bener mna yg salh...keep smile @anggitasariofficial91," saran akun @liafitriani998.

Sebenarnya, Anggita Sari bukan sendiri artis yang sering dihujat netizen. Ada banyak artis lain. Meski membuat hati pedih, tapi mereka berusaha untuk tersenyum, tak terkecuali Anggita. Berikut enam senyuman Anggita yang berusaha membalas hujatan dari para netizen.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading