Sukses

Lifestyle

Kabar Gembira! Instagram Kini Ada Fitur 'Add Account'-nya

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk kita semua! Instagram, kini ada fitur add acount-nya. Yap! Senin (8/2), Instagram mengumunkan fitur baru yang mungkin selama ini telah ditungggu-tunggu oleh para penggunanya. Melalui blognya, Instagram merilis sebuah penyataan bahwa mereka telah menyediakan fitur Account Switching.

Fitur baru ini bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram versi 7.15 dengan operating system iOS dan Android. "Mulai minggu ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah beralih di antara beberapa akun di Instagram! Buka pengaturan profil Anda untuk menambahkan akun tambahan. Dari sana, tap nama pengguna di bagian atas profil Anda untuk beralih di antara akun. Setelah Anda memiliki beberapa akun yang ditambahkan, Anda akan melihat foto profil Anda muncul di tempat-tempat di seluruh aplikasi sehingga Anda dapat selalu mengatakan akun yang mana yang Anda gunakan saat ini," tulis Instagram.

 

Foto kiriman Instagram (@instagram) pada

Hal ini bisa jadi fitur andalan bagi orang-orang yang aktif di Instagram. Admin online shop, misalnya. Tak diinfokan berapa batas maksimal penambahan akun pada fitur ini, namun ketika Bintang.com mencoba fitur account switching ini, setidaknya bisa lebih dari tiga akun, lho! Selamat mencoba! :D

Pilih menu Pengaturan/Setting, pilih Add Account. (Via: instagram.com)

Taraaa~ sudah log in akun ke-dua. (Via: instagram.com)

Fitur account switching. (Via: instagram.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading