Sukses

Entertainment

7 Tahun Setelah Istri Meninggal, Liam Neeson Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, Natasha Richardson, Liam Neeson tampaknya telah menemukan cinta yang baru. Awal minggu ini, aktor berusia 63 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa dia tengah berpacaran.

Akan tetapi, dia tidak mau menyebutkan nama perempuan itu. Dia hanya mengatakan bahwa pacar barunya sangat terkenal dan ia akan menyenangkannya di hari Valentine.

“Saya akan mengirimkan beberapa ikat bunga untuk orang-orang dan saya biasanya hanya mengatakan, ‘dari pengagum Irlandia,’” katanya kepada Irish Independent.

Natasha Richardson (Bintang/EPA)

Ketika ditanya apakan dia menjalin asmara dengan siapapun, dia menjawab, “Ya, tapi saya akan mempermalukannya kalau saya mengatakan namanya, dia sangat terkenal. Saya harus melakukan yang terbaik untuknya.”

Setelah pengakuannya, penggemar pun mulai menebak-nebak siapa pacar Liam. Mereka menyebutkan beberapa selebriti seperti Susan Sarandon, Diane Lane, dan Madonna.

“Aku baru saja membaca bahwa Liam Neeson berpacaran dengan seorang perempuan yang sangat terkenal. Aku punya dugaan. Siap??? Susan Sarandon,” tulis seorang pengguna Twitter dilansir Aceshowbiz.

“Jadi siapa yang Liam Neeson pacari? Susan Sarandon? Halle Berry? Charlize Theron? Diane Keaton?” tulis pengguna kedua.

Sebagai informasi, Liam Neeson kehilangan istrinya pada tahun 2009 karena menderita cedera otak setelah kecelakaan ski di Kanada. Dia mengatakan kepada situs ini bahwa Natasha Richardson masih merupakan topik sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading