Sukses

Entertainment

Orang Jepang Bawakan Lagu 'Keong Racun' Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Kalian masih ingat dengan lagu berjudul 'Keong Racun' yang sempat populer saat di dubbing oleh Sinta dan Jojo di YouTube? Lagu yang aslinya dibawakan oleh penyanyi bernama Lissa tersebut memang sempat mendapatkan perhatian pengguna internet beberapa tahun lalu.

Saking populernya bahkan video tersebut menjadi salah satu video yang paling banyak diputar di YouTube. Saking terkenalnya, bahkan lagu 'Keong Racun' juga sampai di negeri sakura Jepang.

Sinta dan Jojo pernah populerkan 'Keong Racun'.

Dalam sebuah acara bertajuk Indonesia Festival di Tokyo, salah satu pengisi acara membawakan lagu 'Keong Racun'. Uniknya yang menyanyikan lagu tersebut memang benar-benar orang Jepang.

Dalam acara yang digelar pada tahun 2011 lalu, sebuah band dengan vokalis perempuan membawakan lagu berjudul 'Keong Racun'. Sang vokalis sendiri membawakan lagu tersebut dengan lancar.

Dalam Festival tersebut, terlihat banyak orang Indonesia yang menonton. Mereka semua dan beberapa orang Jepang yang menonton ikut bergoyang saat sang vokalis menyanyikan lagu 'Keong Racun'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading