Sukses

Entertainment

Angel Karamoy, Wanita Paling Cantik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beragam pendapat dilontarkan netizen terhadap Angel Karamoy.  Mulai dari hubungan rumah tangganya dengan Steven Rumangkang yang sedang dilanda 'panas dingin', tapi juga beragam pujian terhadap wajahnya. Melihat paras ayunya memang membuat banya orang terpesona.

"...kayana bahagia aja yaa jauh dr anak2nya gak ada aura sedih2ny sma sekali kasihan....," nilai akun @trianar57 atas foto yang diunggah Angel, Minggu (7/2/2016).

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

 

Angel terlihat tersenyum dalam foto tersebut.  Rambutnya yang panjang sengaja dikedepankan hingga sampai dada. Wajahnya yang tirus mengumbar senyum tipis. Bibirnya terlihat dipoles gincu merah.

"Selamat libur panjang," tulis Angel sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersenyum Angel membuat banyak yang memujinya. Mereka menilai Angel memiliki kecantikan yang maksimal alias sangat cantik. 

Selain untuk menahan sinar matahari, Angel Karamoy ambil manfaat lain kacamata hitam yang digunakan sebagai aksesoris cantik. (via instagram/@realangelkaramoy)

"wanita paling cantik di indonesia itu kamu," kata akun @rukhi_ucok.

Meski terlihat tersenyum Angel Karamoy, boleh jadi ia sedang gundah. Terkait dengan kondisi rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Hingga saat ini memang belum ada titik temu di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading